Minggu, 01 Januari 2017

Tentang Saya




WHO AM I ?





      saya adalah orang biasa seperti orang orang pada umumnya yang dimana tujuan utama saya hanyalah hidup mulia atau mati syahid dan menjadi orang yang bermanfaat bagi seluruh saudara saya di dunia. tapi saya bercita cita bahwasannya saya ingin menjadi orang yang luar biasa maka cara yang harus saya tempuh adalah luar biasa. saya ingin membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi sesuatu yang mungkin dan banyak digunakan serta sesuatu tersebut hanya memiliki segi positif bagi pengguna sesuatu tersebut. 
      
         saya adalah saya sendiri dan anda adalah anda sendiri dimana jadilah diri sendiri karena jadi diri sendiri itu tak menyakitkan dan yang menyakitkan adalah jadi orang lain untuk diri sendiri. tapi saya berpendapat bahwa saya ingin bisa menjadi segalanya di dalam diri saya sendiri, bagaimanapun itu saya ingin menggapai sesuatu yang tak mungkin menjadi sesuatu yang mungkin.  
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com